Merawat hubungan baik dengan pacar dan sahabat


Merawat hubungan baik dengan pacar dan sahabat

Merawat hubungan baik dengan pacar dan sahabat

1. Membuat jadwal pertemuan dengan pacar dan sahabat
Anda tidak harus selalu bersama pacar sepanjang waktu. Luangkan waktu, agendakan waktu untuk sahabat, seperti jalan-jalan kepantai, camping atau kemana pun yang dapat mempertemukan anda dengan sahabat anda. Sehingga hubungan anda dengan sehabatnya akan berjalan baik. Karena anda mempunyai agenda tersendiri untuk sahabat anda dan tentunya tanpa mengesampingkan sang pacar. Eits…jungan lupa yang terpenting juga anda harus dapat membagi waktu dengan pacar anda jangan sampai ada kesan bahwa anda lebih memilih sahabat daripada pacar anda. Yang disebabkan karena kebersamaan anda lebih banyak untuk sahabat anda, hal semacam ini harus di hindari agar hubungan antara pacar dan sahabat berjalan dengan baik tanpa ada salah satu yang merasa tersisihkan.
2. Sesekali ajak teman anda saat kencan
Sesakali anda bisa mengajak teman anda dan pacar untuk jalan bareng. Sebagai upaya bahwa, anda ingin mereka tau aktivitas anda dengan pasangan. Namun jangan sampai anda mendapat penialaian bahwa anda pamer terhadap sahabat anda. Tunjukan bahwa kebersamaan anda dengan pacar dan sahabat itu menyenangkan. Dengan begitu maka antara pacar dan sahabat tidak akan mempunyai penilaian yang negative terhdap anda, sebab anda di mata mereka telah memberi ruang pada keduanya untuk saling merasa nyaman tanpa membuang salah satunya. Mudah dan menari bukan.
3. Membuat janji bertemu
Jangan sampai kesibukan anda menghalangi jadwal bertemu anda dengan sang pacar dan sahabat. Karena jika hal itu dibiarkan terjadi maka anda akan dirasa telah melupakan dan mengenyampingkan pasangan dan sahabat anda. Buat janji untuk bertemu dengan mereka, disaaat waktu luang untuk membuktikan bahwa sesibuk apa pun aktivitas anda, anda masih bisa meluangkan waktu bagi mereka.

4. Bicara
Terkadang, Anda menemukan miskomunikasi antara sahabat dan pasangan. Si dia mungkin merasa diacuhkan, jika Anda terlalu sering keluar bersama sahabat. Sebaliknya, teman-teman Anda juga akan merasa demikian, ketika Anda sering kencan bersama pasangan. Jadi, bicaralah pada mereka dan pasangan Anda bahwa Mereka adalah orang yang penting untuk Anda. Jadi, tak ada salahnya untuk sekadar berbagi suka dan duka bersama. Tunjukkan bahwa Anda selalu ada saat mereka atau pasangan Anda butuh bantuan.

Leave a comment