Astri & Bayu, Solo 07 Juli 2012


Contoh Souvenir Tempat Tisu SatinThe Wedding Souvenir Astri & Bayu, Solo 07 Juli 2012

Kami menguapkan terimas kasih kepada calon pasangan Astri & Bayu yang telah mempercayakan Vendor Merchanise kepada Putrisouvenir.com, Ada dua pesanan Utama Yang pertama Souvenir Tempat Tisu Satin dan yang ke dua Souvenir Kipas Jepang.

Untuk Kedua Souvenir tersebut menggunakan kemasan plastik, dan ditambahi cetak nama yang bertuliaskan nama pengantin dan juga tanggal resepsi pernikahan. Untuk Kipas Cetak nama di taruh pada gagang kipas, sedangkan untuk tempat tissu kami menaruh cetak nama pada bagian luar.

Sedangkann Thank Giving Card, menggunakan Motif Daun Coklat, Sepintas cukup elegan motif tersebut untuk ditambahkan di kedua souvenir. Untuk Delivery ke Solo kami menggunakan jasa Travel sehingga waktu pengiriman cepat namun dengan harga terjangkau.

Kami mendoakan supaya Calon Pasangan Astri & Bayu dapat Melangsungkan akan acara pernikahannya dengan lancar dan tanpa kendala.

  Contoh Souvenir Tempat Tisu Satin  Contoh Souvenir Tempat Tisu SatinContoh Souvenir Kipas JepangContoh Souvenir Kipas JepangContoh Souvenir Kipas JepangContoh Souvenir Tempat Tisu SatinContoh Souvenir Tempat Tisu Satin  Contoh Souvenir Tempat Tisu Satin  Contoh Souvenir Tempat Tisu SatinContoh Souvenir Kipas JepangContoh Souvenir Kipas JepangContoh Souvenir Kipas JepangContoh Souvenir Tempat Tisu SatinContoh Souvenir Tempat Tisu Satin

Untuk Informasi dan Pemesanan Produk

HP : 0878 396 10010
BB : 28E8D933
FB : Putrisouvenir.com
YM/email : putri.souvenir [at] yahoo.com
Website : http://putrisouvenir.com
Twiiter : @putrisouvenir

Leave a comment