Souvenir Bentuk Ikan Terbang dan Tempat Pensil


Tempat Pensil IkanGerabah dari bahan tanah liat ini bisa dibentuk sedemikian rupa untuk menghasilkan kreasi souvenir menarik namun juga dengan harga terjangkau. Bentuk yang dibuat kali ini menyerupai Pesawat dan berwajah ikan, tepat diatas atau dipunggung di lobangi dua bagian sehingga bisa digunakan sebagai tempat pensil.

Untuk menghadirkan kesan colorful maka setiap produk di lukis dengan aneka warna yang berbeda. Untuk menghasilkan corak yang bagus dan hidup, diperlukan presisi warna dan ketepatan dalam melukis setiap bagian lekuk produk tersbut. Gradasi warna juga mampu menghasilkan perpaduan warna yang simple namun cocok.

Dalam Produksoi kali ini kami mencoba memadukan bahan dasar warna soft pada badan tersebut, dan memberikan warna yang kuat pada bagian laurnya. Produksi kali ini dipesan oleh pasangan pengantin yang berasal kari kalimantan.

untuk melihat langsung hasil akhir produksi ini anda bisa melihat beberapa photo dibahawa ini. Tempat Pensil Ikan Tempat Pensil Ikan Tempat Pensil Ikan Tempat Pensil Ikan Tempat Pensil Ikan Tempat Pensil Ikan Tempat Pensil Ikan Tempat Pensil Ikan Tempat Pensil Ikan

Leave a comment