Contoh Paketan Souvenir


Paketan SouvenirSelain melayani pembelian dalam kota yogyakarta, kami juga melayani permintaan souvenir dari luar kota yogyakarta. Ada dua jenis packing yang harus kami siapkan untuk souvenir yang ada. Bila souvenir tersebut barang pecah belah dan mudah rusak, kami menggunakan tehnik packing kayu, namun bisa souvenir berbahan yang tidak mudah rusak, misalkan kain tempat tissu, kami menggunakan packing dus biasa.

kami terus berusaha untuk memberikan packing terbaik dan kemasan yang bagus, agar barang yang sampai pada tangan pembeli tetap dalam kondisi bagus dan tidak rusak sedikitpin. Untuk jenis souvenir gerabah / gelas (Barang yang mudah rusak lainnya) kami mensiatinya dengan memberikan quantitas yang lebih dari jumlah pesanan. Sehingga bila terjadi kerusakan ataoun pecah total pesanan yang ada sesuai.

Paketan Souvenir Paketan Souvenir Paketan Souvenir Paketan Souvenir Paketan Souvenir Paketan Souvenir Paketan Souvenir Paketan Souvenir Paketan Souvenir Paketan Souvenir Paketan Souvenir My pic153 My pic165 My pic167

Leave a comment