Ragam Souvenir Bros


Souvenir Pernikahan Bros Untuk anda para pecinta hijab, atau anda sebagian dari mereka yang senang memperindah balutan hijab dengan pernak-pernik yang terlihat indah, bingung mencari hadiah yang cocok untuk acara pernikahan anda nanti. Silahkan dicoba salah satu produk kami yang satu ini.

 

Namanya Bros Mawar, asesoris yang biasa ditempelkan pada kerudung dengan tujuan untuk mempercantik balutan hijab di atas kepala. Keindahan dan kecantikan merupakan sebuah keniscayaan bagi seorang perempuan. Kami paham, oleh sebab itu kami menyediakan kebutuhan anda dengan menawarkan produk souvenir dari putrisouvenir.com.

 

Bentuknya menyerupai kelopak bunga mawar yang merekah dengan balutan tembaga berwarna mengkilat. Ukurannya tidak terlalu besar, cocok untuk dipakai pada kerudung serta bobot yang relatif ringan.

 

Souvenir pernikahan ini cocok bagi anda yang ingin memberikan buah tangan bagi tamu resepsi dalam acara pernikahan anda tanpa harus mengeluarkan dana yang besar.

 

Cukup dengan souvenir bros mawar ini, anda bisa menghemat kantong serta bisa melihat para tamu anda pulang dengan senyum  mengembang. Selain itu, kami akan memberikan yang terbaik bagi kebutuhan anda dengan merias bungkus kemasan souvenir Bros ini dengan bagus agar kesan hadiah yang anda berikan tidak murahan.

Souvenir Bros Souvenir Bros Souvenir Bros Souvenir Bros Souvenir Bros Souvenir Bros Souvenir Bros My pic156 copy Souvenir Bros Souvenir Bros Souvenir Bros Souvenir Bros

 

HP : 0878 396 10010
BB : 28E8D933
FB : Putrisouvenir.com
YM/email : putri.souvenir [at] yahoo.com
Website : http://putrisouvenir.com
Twiiter : @putrisouvenir

Leave a comment