Produk lucu bentuk sapi


gerabah-asbak-sapi-miniSouvenir Asbak Sapi..

Produk ini seting di sebut juga sebagai Souvenir Keramik Sapi (Mini/kecil), bentuknya yang unik dan lucu membuat produk ini laris di pasaran. Selain cocok untuk hiasan dinding souvenir ini juga bisa digunakan sebagai asbak.

Souvenir Pernikahan yang satu ini merupakan evolusi dari versi sebelumnya (Gerabah asbak sapi besar/ G003). Namun, bentuknya lebih kecil dengan berat 170 gram dan ukuran 9x5x5 cm, menjadikannya tampak mungil dan lucu. Perbedaannya dengan G003 juga tampak dari sisi kepalanya yang lebih lonjong. Tekstur warnanya pun mengalami perubahan. Warna yang memolesinya pun lebih beragam. Hal ini memberi kesan imut menjadi lebih kental .

Untuk kombinasi warna yang akan digunakan, dapat disesuaikan dengan selera maupun tema pernikahan anda. Kecenderungan teman/kerabat yang akan berkunjung bisa menjadi bahan pertimbangan untuk pemilihan warna tekstur. Umpamanya, jika anda sebagai pengantin pria, anda dapat memesan pola tekstur dengan kombinasi hitam atau coklat agar soouvenir tampak lebih maskulin sesuai dengan kepribadian anda.

Gerabah / Asbak Sapi Mini ini dapat dipesan dengan harga 2000/pcs. Selain itu, anda juga dapat mencetak nama, bungkus souvenir secara gratis. Souvenir Pernikahan ini akan jadi sesuai dengan permintaan anda. Pemesanan dapat dilakukan Via email dan SMS.

Souvenir Asbak Sapi Souvenir Asbak Sapi Souvenir Asbak Sapi Souvenir Asbak Sapi

Leave a comment